Pilih Bendera untuk Menterjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selamat Datang Di Blog ini Semoga Bermanfaat Bagi Pengunjung Yang Budiman

Sabtu, 07 Januari 2012

Ponpes berbahasa Asing (b.inggris)

                Sekarang setiap lembaga memang sangat di perlukan program bahasa asing terutama b.arab dan inggris, apalagi dalam pondok pesantren karena kedepannya memang sangat di perlukan untuk berinteraksi kepada orang yang sudah sukses. Dan program bahasa inggris sangant membantu terhadap percakapan santri setiap hari.
                Di pondok-pondok yang sukses pasti ada program b. Inggris dikarenakan sudah menjadi bahasa internasional yang memang sangat di perlukan oleh kemajuan pondok tersebut.
                Di pondok pesantren al-khoirot memang ada program ada program bahasa asing yang sangat intensif tetapi bukan b.inggris melainkan b.arab, program b.arab di ponpes al-khoirot sangat baik untuk membantu santri dalam menambah kosa kata setiap hari dan alhamdullilah sampai sekarang tetap berjalan setiap pagi  meskipun agak kendor tidak seperti dulu.
                Program b.inggris ini apabila mau di terapkan dalam ponpes al-khoirot sangatlah sulit untuk berjalan tidak seperti halnya b.arab itu di karenakan sebagian santri banyak yang belum faham tentang kosa katanya, tata cara kalimatnya, lain lagi dengan b.arab.
                Kalau memang mau di adakan itu pasti akan mengganggu program b.arab karena santri tidak akan sanggup menghafal kosa kata dari 2 bahasa. Dalam waktu sekarang ini memang sangat padat jadwal yang ada di ponpes al-khoirot mau di taruh pada jam berapa program b.inggris ini? Pasti sangat kesulitan untuk mengatur untuk jadwal ini.
                Dalam waktu sekarang ini mungkin tidak bisa untuk menjalankan program 2 bahasa asing di ponpes al-khoirot mungkin suatu saat nanti aku yakin pasti bisa untuk melakukannya karena mau tidak mau memang harus ada program b.asing seperti b.inggris yang sangat di butuhkan kelak kalau santri sudah pulang kerumah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anda Pengunjung ke..

© 3 Columns Newspaper Copyright by Ainul Yaqin | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks