Pilih Bendera untuk Menterjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selamat Datang Di Blog ini Semoga Bermanfaat Bagi Pengunjung Yang Budiman

Jumat, 06 April 2012

Bagi Saya Alkhoirot is The best


Di setiap pondok pesantren pendidikan formal seperti MTs dan MA sangat di perlukan pada zaman sekarang ini. Aku senang dan bangga di ponpes Al-khoirot ada pendidikan formal, sehingga santri-santri Al-khoirot bisa menata kehidupannya untuk meraih cita-cita.

Tahun ini baru pertama kalinya mengeluarkan lulusan pertamanya bagi pendidikan formal, dan saya sangat senang bisa menjadi angkatan pertama di lembaga ini, menjadi siswa pertama memang banyak
kekurangan tidak bisa mencontoh kakak kelas malah di contoh oleh adik kelas.

Meskipun begitu saya senang banget bisa sekolah sampai kelas tiga terlalu banyak cerita yang saya lewati mulai dari kelas satu sampai sekarang kelas tiga tidak mungkin bagi saya bisa melupakannya apalagi saya tidak sekolah lagi setelah UAN tanggal 16 bulan ini.

Kesan
·         Kesan saya terhadap murid-murid dan teman satu kelas saya, saya sangat senang bisa sekolah disini meskipun serba kekurangan tapi tidak kalah dengan sekolah-sekolah tetangga apalagi yang sudah negri karena apa, karena sekolah disini ukhuwah islaminya sangat kuat sehingga saya merasa semua siswa adalah keluarga saya.

·         Dan kesan terhadap kasek, guru, beserta TU, tidak akan pernah terlupakan dalam hidup saya jasa-jasa kalian yang telah membimbingku mulai mulai dari kelas satu sampai kelas tiga sekarang.

Pesan
Ø    Pesan saya terhadap murid-murid atau teman-teman satu kelas yang sebentar lagi sudah tidak bersama lagi, jangan pernah putus asa untuk meraih cita-cita apa yang kita lakukan sekarang mungkin akan sangat berguna dan bermanfaat di kemudian hari.

Ø    Kesan saya terhadap kasek, guru, beserta TU jangan pernah mengeluh apa yang telah kalian perbuat atau lakukan karena setiap apa yang kalian perbuat sangat memberi manfaat terhadap siswa-siswa terutama saya, sungguh saya tidak bisa membalas semua jasa-jasa kalian kecuali hanya dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

                                                         I love alkhoirot

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anda Pengunjung ke..

© 3 Columns Newspaper Copyright by Ainul Yaqin | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks