Pilih Bendera untuk Menterjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selamat Datang Di Blog ini Semoga Bermanfaat Bagi Pengunjung Yang Budiman

Sabtu, 31 Maret 2012

BBM Naik Demostrasi Dimana-mana

 Sekarang di indonesia sedang dihangatkan berita tentang masalah BBM, semua media masa membahas tentang BBM karena memang harganya akan di naikkan, bagi kalangan yang hidupnya menengah keatas tidak ada masalah dengan itu tetapi bagi kalangan yang hidupnya menengah ke bawah sangat berat untuk menerimanya itu di sebabkan karena akan menghambat ekonomi mereka.

Saya tetap tidak setuju apabila di tanyakan tentang kenaikkan BBM karena memang ekonomi saya ada pada kalangan menengah ke bawah jadi sangat sulit untuk menerimanya. Di indonesia kenapa banyak yang tidak setuju itu di karenakan kebanyakan orang indonesia ekonominya ada pada kalangan menengah kebawah dengan itulah orang-orang indonesia banyak yang tidak setuju, sehingga banyak demonstrasi yang di lakukan oleh Pekerja dan Mahasiswa sampai buruh-buruh pabrik melakukan mogok kerja.


Demonstrasi sendiri ada dua yaitu demo Anarkis dan non Anarkis, Saya setuju terhadap demonstrasi yang dilakukan pekerja dan mahasiswa asalkan bersifat non Anarkis karena Demo itu perlu dilakukan apabila bisa memberi dampak yang positif terhadap rakyat supaya berbagai kalangan pemerintah bisa mengetahui apa yang terjadi negara itu.

Naiknya harga BBM selalu membuat dampak secara langsung terhadap rakyat dan sangat berpengaruh terhadap kebutuhan pokok sehingga daya jual beli barang di pasar-pasar sangat melonjak dan terjadi penurunan dengan jumlah harga yang tidak terjangkau, sehingga rakyat-rakyat indonesia semakin miskin.

Santri tidak perlu ikut demonstrasi-demonstrasi kenapa karena santri itu apabila demonstrasi sangat tidak baik kesannya apalagi melakukan demo yang bersifat Anarkis,  selagi tidak melanggar syari’at menurut saya tidak perlu melakukan hal yang demikian supaya tidak dicontoh oleh masyarakat sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anda Pengunjung ke..

© 3 Columns Newspaper Copyright by Ainul Yaqin | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks