Pilih Bendera untuk Menterjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selamat Datang Di Blog ini Semoga Bermanfaat Bagi Pengunjung Yang Budiman

Sabtu, 19 Mei 2012

Lady Gaga Dilarang Nyanyi Disenayan Jakarta

 Keputusan yang sangat tepat oleh polda metro jaya yang melarang Lady Gaga untuk konser di senayan jakarta, karena kalau tidak begitu pasti akan ada kerusuhan antara aparat keamanan dengan FPI.

Konser Lady Gaga, artis nyentrik Amerika di senayan jakarta wajar apabila dilarang oleh polda, karena kita semua sudah mengetahui bagaimana lady Gaga ketika menyanyi sangat bulgar.

Kalau ditanya kenapa harus dilarang? karena negara indonesia sangatlah jauh berbeda dengan negara amerika, di Indonesia mayoritas penduduknya beragama islam kalau di Amerika sebaliknya.


jadi sangat tidak pantas negara yang berkependudukan islam menggelar konser yang dibawakan oleh orang kafir, apalagi nyentrik seperti Lady Gaga. Kita melarangnya sudah termasuk memperjuangkan agama islam, karena sudah termasuk d`ri jihad melawan kemungkaran.

Didalam al-qur’an sudah diterangkan yaitu “janganlah mendekati zina”. Dari artian tersebut sudah jelas apabila sudah dilarang oleh Allah SWT maka kita tidak boleh mengerjakannya, melihat konser Lady Gaga salah yaitu satu hal yang mendekati zina, maka dari itu jangan sampai dibiarkan konser tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Anda Pengunjung ke..

© 3 Columns Newspaper Copyright by Ainul Yaqin | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks