Pilih Bendera untuk Menterjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Selamat Datang Di Blog ini Semoga Bermanfaat Bagi Pengunjung Yang Budiman

Sabtu, 10 Maret 2012

LARANGAN MEMAKAI ROK MINI ANGGOTA DPR


Sangat bagus ketika di dalam suatu organisasi di terapkan larangan memakai rok mini bagi wanita, apalagi di dalam anggota DPR. Di karenakan bisa memperkecil kemaksiatan yang di larang oleh agama dan bisa memfokuskan terhadap pekerjaannya, karena secara tidak langsung wanita yang memakai rok mini itu sudah membiarkan masyarakat, atau tidak memperdulikannya sebab dia terlalu memikirkan keasyikannya saja.
Dan ketika wanita memakai rok mini dalam anggota DPR itu terkesan sangat tidak baik sebab orang yang memakai seperti itu terlihat bahwa dirinya hanya bisa berfoya-foya memikirkan dirinya sendiri sehingga masyarakat memandang kalau orang tersebut bisanya cuma korupsi.
Peraturan yang diterapkan ini sangatlah tepat sekali, karena kebanyakan anggota DPR itu orang islam jadi tidak baik di pandang apabila memakai rok mini ketika bekerja. Lebih tepaynya lagi apabila ketua DPR mewajibkan anggotanya memakai jilbab yang ala islami.
Karena wanita yang memakai jilbab itu lama-kelamaan bisa sadar dengan kekurangan tentang agama Islam meskipun sebelumnya wanita tersebut tidak mengenal islam. Maka dengan hal tersebut secara tidak langsung bisa mengerti dengan apa yang telah di tugaskan masing-masing, sehingga masyarakat bisa hidup dengan bahagia dan makmur.
Segala macam peraturan pasti ada yang tidak setuju dimanapun peraturan itu di laksanakan, apalagi dalam sebuah organisasi, melakukan atau menjalankan peraturan larangan memang tidak boleh terhadap yang lebih besar dahulu mulailah terhadap yang lebih kecil ketika sudah berjalan mulailah melarang terhadap yang lebih besar.
Seperti contoh yang di terapkan di anggota DPR, saya sangat setuju dan baik sekali larangan tersebut karena memulainnya terhadap hal yang lebih kecil dulu yaitu melarang anggota DPR untuk memakai rok mini bagi wanita, dari pada peraturan yang lebih besar seperti  korupsi dan pengentasan kemiskinan.
Menurut saya sebagian aonggota DPR yang tidak setuju terhadap peratutan tersebut karena masih belum mengerti tentang masalah peraturan dilarangnya memakai rok mini bagi anggota DPR yang wanita.

1 komentar:

Khoerul Warisin mengatakan...

Bener"gud...
bwat contoh yang bner aja.....
http://igdblogger.blogspot.com

Posting Komentar

 

Anda Pengunjung ke..

© 3 Columns Newspaper Copyright by Ainul Yaqin | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks